i’m back

Well, sudah lama juga gak nulis di blog ini. Banyak hal yang sudah berubah sejak terakhir menulis yaitu th, 2012.

Pertama Saya sdh resign dan mencoba karier baru menjadi Profesional Freelance

Kedua Pilpres sudah selesai, Bapak Sby sebentar lagi selesai masa tugasnya (2 periode), diganti dengan JKW dengan style kepemimpinan yang berbeda, kita doakan saja Indonesia menjadi lebih baik, walau ada kemungkinan hambatan dari KMP

Ketiga Kejuaraan Dunia sdh selesai dgn Jerman menjadi juara, Real Madrid tim favorite saya memenangkan Liga Champion, Jose Mourinho balik ke Chelsea (hmm sementara jadi pemuncak di Liga Primer)

Keempat, saya baru saja melakukan perjalanan keliling Eropa, nah ini nanti saya bagi pengalaman , tips (gak ada trik).

Kelima, saya sudah tidak menggunakan Blackberry lagi, sekarang Iphone dan Android. hanya saja untuk sekarang ini sudah tidak explore lagi. he he tinggal memakai aja fiturnya.

Keenam, silahkan ikuti tulisan saya berikutnya

Tinggalkan Balasan

