Odise, French Yoghurt

Sebenarnya aku mengenalnya ketika pada suatu acara workshop di Bandung 2 minggu lalu, salah satu temanku Novi yang akan extent 1 hari menawarkan untuk menitip membelikan yoghurt Odise.
Ketika kucoba di Jakarta, ternyata yoghurt ini bentuknya kental malah cenderung spt puding rasanya mantap, asamnya dan manisnya cukup ** menurutku **, makannya menggunakan sendok.
Kucoba googling, Disebut French Yoghurt karena yang membuat adalah orang Perancis dan bibitnya diimpor asli dari negara yang bersangkutan.

Yoghurt ini tersedia dalam berbagai rasa: strawberry, anggur, madu, mocca, bluberry, pisang, kopi, durian dan lain-lain.
odise1
Harga yogurt inipun tergolong murah. Untuk ukuran cup kecil anda dapat membelinya dengan harga Rp 4.000. Kalau mau yang puas beli ukuran satu liter seharga Rp 24.000.

Kemaren pas nganter istri yang sedang gandrung reuni di Bandung, kita PP dan pulangnya mampir di Odise.
Tempatnya ada di JL. Terusan Paster, agak sulit kalau tidak pelan2 dan memelotototi (double “to” saking melotot)..
Jadi kalau dari arah tol paster adanya disebelah kanan, kalau dari pasir kaliki itu kutelusuri kira2 kalau disebelah kanan
Giant Hypermart berarti kudu mulai pelan2.. nah nanti ada tulisan/papan nama kecil bertuliskan odise..
jangan berharap melihat tempat mewah macam kartika sari atau bmc. Tempatnya kecil agak menjorok kedalam disebelahnya ada orang jualan bakar2 geto.. dan gak ada juga buat tempat nongkrong atau dengerin Ipod sambil browsing atau ngarep ada live music PeterPan atau Changcuter .. gak ada. ini model take away kalee …

Aku sdh coba rasa jambu, mocca dan strawberry, Strawberry paling dahsyat, mocca sedang jambunya gak terlalu … tp ini masalah selera aja.
Jadi kalau mau pulang balik ke Jakarta, gak ada salahnya beli ini

3 comments

  1. Susi · Juli 22, 2012

    Toko yang menjual Yoghurt Odise sekarang pindah tempat, masih di jalan terusan pasteur, sekitar 100 meter dari tempat lama, ke arah pintu tol pasteur, sebelum BTC, Pom Bensin ada Pusat Jajanan Bandung, masuk aja, counternya paling depan pas gerbang seberang counter Cipaganti travel…bagi yang mau beli kemasan 1 liter, harganya sekarang 25 ribu, dan kemasannya bisa ditukar dengan uang seharga 2 ribu, hitung2 dapat discount … rasa strawberrynya emang yang paling mantap, kedua lecci…

    • dennyms · Juli 23, 2012

      Terima kasih susi, pantes terakhir ke bandung saya cari tidak ada. Padahal sdh lama gak beli

      • susi · Juli 23, 2012

        Sama-sama…kami sekeluarga sangat menyukai yoghurt ini, untuk sarapan (bisa ditambah roti atau buah), atau untuk makanan selingan, bagus untuk pencernaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s