Polisi hampir kalap

Pada kamis 19 Maret 2009, lalu.. seperti biasa kalau kamis sore jadwalku adalah ber-fitness ria.. terobsesi dengan badan John Statham itu lo. .pemain Transporter 3 ..** aku cuman nonton yang ke-3, yang sebelumnya gak tahu **

Jadi saat itu pulang agak sore kira2 jam 17.15, sdh sore, kan ?? pada saat menuju rumah di depan markas korp Marinir sekitar jam 17.30 sore.. tiba2 aku lihat ada motor jatuh dan didepannya ada 2 mobil taxi , gak tahu gimana kejadiaannya tapi keliatannya taxi 1 ngerem, taxi 2 ngerem, dan motor ngerem sambil menjatuhkan diri…  penumpangnya seorang Polisi yang dengan cekatan langsung berdiri.  taxi 1 berjalan dengan pelan, Pak Polisi keliatannya memanggil tuh taxi yang berjalan dengan tenang…  tiba2 adegan selanjutnya (ekspresi mukanya gak keliatan), dia mencoba mengeluarkan pistol dari sarungnya…. hu hu hu … gawat.

Bagaimana kalau, dia langsung menembak tuh taxi doorr..  dan supir tertembus lalu meninggal, dia lihat kekiri ada aku sebagai saksi dan langsung dikejar sambil ditembak..

atau taxi berhasil melarikan diri dan langsung terjadi kejar2an bak film CHIPS.. sambil menembakan pistol kedepan, dan peluru berhamburan menerjang apa saja yang ada didepan.

Tapi itu tidak terjadi….         seorang polisi lalu lintas berusaha menenangkan dan taxi 1 berhenti.   Aku langsung jalan, tidak perlu tahu apa yang terjadi dengan supir taxi saat itu.

Coba kalau tidak ada polisi lalu lintas dan taxi itu kabur. .. wah bisa2 scenario diatas bisa aja terjadi. hiii

Sabar Pak Sabar Pak

One comment

  1. dennyms · Maret 22, 2009

    ha ha.. biar rame pank. Tapi gw kaget juga sih dia mau ngeluarin pestol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s