Saatnya Potong Rambut

Sudah lama gak nulis lagi nih….

Ini mengenai kapan orang harus potong rambut.  Kalau jaman sekolah dulu biasanya guru BP berkeliling ke kelas” lihat apakah ada anak laki yang rambutnya sudah lewat kerah ? atau juga lihat sudah nutup telinga.

Kalau cewek mungkin lain lagi, dengan lihat mereng kiri mereng kanan disetiap cermin yang dilewati.. sambil berkata pada diri sendiri sudah panjangkah pony ku..

Atau yang lain mungkin, memang mau ganti mode rambut… bosen dg yang sekarang.

Ku punya ukuran sendiri nih.. kalau mau potong rambut dan itu membutuhkan suatu alat atau tool.

Alat itu adalah peci/topi ada beberapa di rumah eh 3 deh yang sering dipake.

Nah pake tuh topi/peci dikepalaku, terus kita sujud deh kalau pas sembahyang, kalau itu topi tu lepas berarti saatnya  potong rambut.   simple kan ??  jadi walau tuh topi dinaikin depannya pasti aja tuh topi mau lepas atau lepas… pluk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s